Logo

Pelaku Pembobol Sekolah di Kota Bengkulu Dibekuk Polisi

BENGKULU – Tim Opsnal Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu membekuk dua orang remaja berusia 16 tahun berinisial AS dan MM yang melakukan pembobolan di sebuah sekolah di Kota Bengkulu.

Kedua pelaku itu membobol Sekolah SMA IT IQRA yang berada di jalan Merawan, Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Dalam melakukan aksinya, pelaku terlebih dahulu memantau situasi di tkp. Setelah dirasa aman, kedua pelaku langsung memasuki ruang Tata Usaha (TU) sekolah dengan cara merusak pintu menggunakan sebuah linggis.

Kemudian, ketika berhasil memasuki ruangan itu, kedua pelaku langsung mengacak-acak isi ruangan dan ditemukan tiga unit laptop.

“Pelaku menggunakan linggis untuk masuk keruangan TU sekolah yang pintunya dirusak. Ada tiga unit laptop yang dibawa kabur oleh pelaku ini,” kata Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata melalui Kapolsek Ratu Agung. Iptu. M. Akhar Anugerah didampingi Kanit Reskrim Polsek Ratu Agung Ipda. Mukni Helpiansyah.

Bahkan diterangkan Kanit Reskrim agar aksinya berjalan mulus, kedua pelaku sempat merusak rekaman CCTV agar tidak ketahuan.

Saat ini kepolisian masih terus mengembangkan kasus dengan memeriksa kedua pelaku, apakah ada kaitannya tkp lain atau tidak.