Logo

Pelaku Pencuri Celana Jeans dengan Cara Merayap Diringkus Polisi

Pelaku Pencuri Celana Jeans dengan Cara Merayap Diringkus Polisi

BENGKULU – Dua orang pelaku pencurian celana jeans yang terjadi beberapa waktu lalu di jalan Bali, Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Teluk Segara ditangkap Tim Opsnal Polsek Teluk Segara.

Penangkapan pelaku tidak jauh dari lokasi tersebut. Selain menangkap kedua pelaku, petugas kepolisian juga mengamankan hasil curiannya berupa celana jeans.

“Benar sudah kita amankan kemarin. Pelakunya ada dua orang,” kata Kapolsek Teluk Segara, Kompol Irzal, Jumat (04/10/24).

Berdasarkan hasil interogasi terhadap pelaku. Aksi Pencurian dilakukan satu orang. Sementara satu orangnya lagi menunggu di luar rumah sekaligus memantau situasi.

Uniknya, dalam menjalankan aksi pencurian itu, pelaku bergaya ala anggota TNI, yakni dengan cara merangkak agar tidak terekam kamera CCTV dan diketahui oleh pemilik rumah.

“Ada yang mengambil ada yang menunggu diluar. Dia disuruh oleh temannya itu untuk mengambil pakaian di kosan itu dengan cara merayap,” tambah Kapolsek.

Meski tidak adanya laporan dari korban tentang kejadian itu, namun pihak kepolisian tetap menindaklanjuti kasus itu. Sementara celana hasil curian pelaku sudah dikembalikan kepada korban.