Logo

Pengendara Motor Tewas Usai Tertimpa Pohon Tumbang di Pantai Panjang

Korban pohon tumbang di kawasan Pantai Panjang

Korban pohon tumbang di kawasan Pantai Panjang

BENGKULU – Seorang pengendara motor tewas usai tertimpa pohon roboh saat melintasi wisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu. Pohon itu roboh akibat angin kencang, Jumat (02/08/24) sekira pukul 16:00 WIB.

Wakapolresta Bengkulu, AKBP Max Mariners mengatakan, peristiwa itu saat korban sedang melintas tiba-tiba pohon roboh tepat ke tengah jalan.

Selain itu, Max Mariners menyebut tumbangnya pohon tidak hanya sekali terjadi hari ini. Peristiwa pohon tumbang menimpa warga sebelumnya juga terjadi di kawasan Sport Center. Beruntung warga tersebut tidak meninggal dunia, hanya mengalami luka lecet.

“Pohon Tumbang ini terjadi dua kali. Tadi di Pantai Panjang, Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa. Cuma luka lecet. Yang kedua ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia, pengendara motor,” kata Wakapolresta Bengkulu.

AKBP Max Mariners menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk beberapa hari kedepan mengurangi kunjungan ke wisata Pantai Panjang. Apalagi saat ini angin kencang di Kota Bengkulu sering terjadi.

“Kita harapkan masyarakat dalam situasi angin kencang ini mengurangi dulu kunjungan ke Pantainya, untuk menghindari terjadinya musibah serupa,” tandasnya.