Logo

Plt Gubernur Bengkulu: OPD Harus Respon Kegiatan Pemuda

Plt Gubernur Bengkulu: OPD Harus Respon Kegiatan Pemuda

KOTA BENGKULU –  PLT Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta setiap pimpinan unsur organisasi perangkat daerah ( OPD ) se-provinsi Bengkulu harus memberi respon terhadap kegiatan anak muda.

“Saya tekankan agar seluruh pimpinan OPD harus tanggap dan respon dalam setiap kegiatan kepemudaan, para Bupati serta pjabat Walikota juga, kalau itu dilakukan baru lah berjalan kegiatan-kegiatan kepemudaan seperti ini,” ujar Rohidin dalam pembukaan acara Jambore Satgas Anti Narkoba (S.A.N.S) Provinsi Bengkulu, Jumat (13/4/2018).

Selain itu, kata Rohidin setiap Kepala sekolah juga harus pro-aktif menyambut kegiatan-kegiatan seperti ini, tapi dengan bersinergi dengan organisasi kepemerintahan.

“Kalau itu dilakukan pastinya akan menyatu, tujuannya tidak lain setiap sekolah itu ada satu kegiatan sendiri seperti satgas ini,” pungkasnya.

Disisi lain, Rohidin mengapresiasi penuh kegiatan-kegiatan kepemudaan diprovinsi Bengkulu, seperti Jambore Anti Narkoba ini.

“Persoalan narkoba sangat membahayakan generasi muda, alau anak muda ini hancur, artinya masa depan hilang, jadi kita harus suport terus anak muda kita ini,” tutupnya.