Logo

Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Berikan Penghargaan pada Pegawai Terbaik

Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Berikan Penghargaan pada Pegawai Terbaik

Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Berikan Penghargaan pada Pegawai Terbaik

BENGKULU – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu, Imam Setiawan, memberikan penghargaan kepada dua orang pegawai terbaik pada bulan Juni dan Juli 2024. Penghargaan tersebut diberikan kepada Meti Suryani dan Paizal atas dedikasi dan kinerja yang baik dalam pelayanan keimigrasian. Acara penghargaan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 22 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Imam Setiawan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang baik dari seluruh pegawai di Kantor Imigrasi Bengkulu. Ia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Imam mengungkapkan, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM, Ibnu Chuldun saat berkunjung sebelumnya, memberikan apresiasi atas pelayanan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Bengkulu. Ibnu Chuldun juga secara khusus mengapresiasi inovasi layanan Tapak Paderi dan Curup yang dimiliki oleh Kantor Imigrasi Bengkulu yang bertujuan untuk memudahkan akses pelayanan bagi masyarakat.

Pemberian reward ini diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan masyarakat.