Logo

Rohidin-Meriani Dapat Dukungan Pemuda Pancasila

Rohidin-Meriani Dapat Dukungan Pemuda Pancasila

Rohidin-Meriani Dapat Dukungan Pemuda Pancasila

BENGKULU – Pasangan Calon (Paslon) Rohidin Mersyah dan Meriani menerima dukungan dari Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bengkulu. Dukungan tersebut langsung diutarakan ketua MPW PP Provinsi Bengkulu, sekaligus calon Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Rachmat Riyanto.

Seruan dukungan tersebut, semakin meriah saat anggota Organisasi Masa (Ormas) PP Provinsi Bengkulu dengan Rohidin-Meriani (Romer). Diketahui, Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PP Provinsi Bengkulu dihadiri pengurus Majelis Pengurus Cabang (MPC) PP se Provinsi Bengkulu, di Aula Hotel Pasir Putih Kota Bengkulu. Diungkapkan, Rachmat usai mengikuti Rakerwil PP Provinsi Bengkulu, bahwa akan diputuskan dalam komisi C Ormas PP Provinsi Bengkulu.

“Nanti kita akan putuskan di Rakerwil, dan akan mendukung penuh Rohidin. Besok rapat ini selesai akan diumumkan segera,” terang Rahmat usai menghantarkan Rohidin Mersyah, Sabtu, 14 September 2024.

Rachmat mengatakan, bahwa Rohidin dan Meriani merupakan sosok putra-putri daerah terbaik untuk melanjutkan pembangunan. “Karena mereka ini sosok tokoh yang terbaik saat ini,” singkat Rachmat pada awak media.

Lebih jauh, Rachmat menegaskan bahwa dukungan terhadap Rohidin-Meriani ini murni dukungan secara organisasi. Untuk kemarin, terdapat dukungan pengurus PP kepada paslon lain itu bukan perintah organisasi melainkan bersifat pribadi saja.

“Kalau itu pribadi saja, beda, kita gak bisa komentar,” beber Rachmat. Sementara itu, ketua Majelis Pakar PP Provinsi Bengkulu, Rohidin mengucapkan terimaksih atas dukungan PP Provinsi Bengkulu.

Dikarenakan, Ia mengatahui betul apabila Ormas PP sudah memilih Paslon pada Pilkada untuk didukung. Maka, dengan keseriusan dan kekompakan mereka pasti Paslon tersebut akan dimenangkan.

“Kita tahu betul kekompakan dan keseriusan PP ini saat sudah mendukung Paslon,” beber Rohidin.

Rohidin juga mengatakan, bahwa kehadirannya pada Rakerwil PP Provinsi Bengkulu bukan hanya untuk mengharapkan dukungan saja. Melainkan, Rohidin secara organisasi memang tergabung dalam keluarga besar PP Provinsi Bengkulu. Atas dukungan itu, Rohidin akan menjaga kepercayaan tersebut dengan baik.

“Kita akan menjaga kepercayaan dengan sebaik-baiknya dari keluarga besar PP Provinsi Bengkulu,” ungkap Rohidin.