Logo

Satroni Kos-kosan Mahasiswa, Maling Sikat Handphone dan Laptop Senilai 10 Juta Lebih

Kos-kosan mahasiswa di jalan Bali Disatroni Maling

Kos-kosan mahasiswa di jalan Bali Disatroni Maling

BENGKULU – Sebuah kos-kosan yang dihuni seorang mahasiswa di Perguruan Tinggi di Bengkulu, yakni Taufiq (21) dimasuki maling. Dua unit handphone dan dua unit laptop miliknya lenyap dibawa kabur pencuri.

Aksi pencurian tersebut terjadi di kos-kosan di jalan Bali 1, Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, pada hari Minggu (06/10/24) kemarin sekira pukul 12:00 WIB dini hari.

Dijelaskan teman korban Benny, pintu kosan korban memang saat itu tidak terkunci. Sehingga, pelaku dengan leluasa untuk menjalankan aksinya.

“Pintu depan ini memang tidak terkunci. Nah pintu kosan korban juga kebetulan lupa dikuncinya,” jelas Benny, Senin (07/10/24).

Saat itu, sambung Benny korban sedang tidur dan meletakkan handphone miliknya di atas kepala, dan laptop di bawah kakinya. Kemudian saat terbangun, korban sudah tidak melihat lagi barang-barang tersebut.

Menyadari bahwa dia sudah menjadi korban pencurian, Benny langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Teluk Segara untuk diminta ditindaklanjuti.

“Sudah dilaporkannya. Saat sadar jadi korban prncurian, dia langsung membuat laporan ke kantor polisi,” demikian Benny.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp. sepuluh juta rupiah lebih.