Logo

Tersangka Pembunuh Ayah Tiri di Bengkulu Meninggal Dunia

Tersangka Pembunuh Ayah Tiri di Bengkulu Meninggal Dunia

BENGKULU – Tersangka pembunuhan terhadap ayah tiri berinisial ID (38) warga jalan A Khalik, Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu meninggal dunia.

Ia meninggal di Rumah Sakit M Yunus (RSMY) Bengkulu pada hari Selasa, (17/09/24) sekira pukul 18:00 WIB kemarin setelah menjalani perawatan medis.

Sebelumnya, tersangka ID melakukan observasi kejiwaan di RSKJ Soeprapto Bengkulu selama 14 hari setelah melakukan pembunuhan terhadap ayah tirinya tersebut.

Kemudian, usai diobservasi, kondisi fisik tersangka mengalami drop, sehingga keluarga merawatnya secara mandiri di rumahnya. Karena keadaan semakin drop, lalu keluarga tersangka membawanya ke RSMY Bengkulu.

Kasi Humas Polresta Bengkulu, IPTU Endang Sudrajat membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan setelah dilakukan penanganan oleh pihak rumah sakit, kondisi tersangka tidak dapat tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia.

“Kondisinya semakin drop ketika dilakukan observasi oleh keluarga. Dan dibawa lagi ke rumah sakit lalu meninggal dunia,” jelas Endang.

Seperti diketahui, ID merupakan tersangka yang melakukan pembunuhan terhadap ayah tirinya yaitu Suyanto (70) pada 29 Agustus 2024 lalu.

Aksi nekat tersebut dilakukan tersangka lantaran sakit hati karena ayah tirinya itu tidak mau bekerja dan hanya membebani ibunya saja.