Logo

Tiga Pelaku Pembunuhan yang Mengakibatkan Dua Orang Tewas Bersimbah Darah Diamankan

Tiga Pelaku Pembunuhan yang Mengakibatkan Dua Orang Tewas Bersimbah Darah Diamankan

BENGKULU – Tiga pelaku pembunuhan yang terjadi di wilayah jalan Bali, Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu yang mengakibatkan dua orang pria tewas bersimbah darah diamankan.

Ketiga pelaku diamankan tak lama setelah peristiwa pembunuhan tersebut, Jumat (06/09/24).

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata mengatakan, ketiga pelaku melakukan penusukan terhadap korban berinisial WH dan EZ warga Kota Jambi.

Lebih lanjut Kapolresta menjelaskan, kedua korban mengalami luka tusuk di bagian perut, dada, dan di bagian paha.

“Untuk sementara ini yang kami dapatkan adalah keributan lalu terjadi perkelahian. Di saat perkelahian itu ada yang menggunakan pisau lalu terjadilah penusukan yng mengakibatkan dua orang tewas,” kata Kapolresta Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu menambahkan, motif dari peristiwa pembunuhan tersebut bermula dari kedua korban yang meminta kepada pelaku untuk mengembalikan uang karena diduga pesanan korban tidak sesuai.

“Kalau sementara kami masih mendalami ya kasus nya apakah ada kaitannya dengan satu aplikasi di media sosial,” ungkapnya.

Saat ini ketiga pelaku masih di Polresta Bengkulu untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara kedua korban sudah dibawa ke Kota Jambi untuk dimakamkan oleh pihak keluarga.

Baca Juga : Korban Kecelakaan Tunggal Hingga Tewas Merupakan Pelaku yang Terlibat Pembunuhan