Logo

Tim Asal Bengkulu Sabet Sejumlah Penghargaan di West Sumatera Motorcycle Contest

Tim Pura Pura Garage di West Sumatera Motorcycle Contest

Tim Pura Pura Garage di West Sumatera Motorcycle Contest

BENGKULU – Tim asal Bengkulu, Pura Pura Garage berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi di West Sumatera Motorcycle Contest, Sabtu (29/06/2024). Tak tanggung-tangung, tim yang dikomandoi Sabrul ini menyikat lima tropy sekaligus dengan penampilan Kawasaki Ninja 150 RR CBU 2005.

Tropy yang didapat yakni the best west sumatera motor contest pro, the best detailing, the best carbon, the best display dan juara 1 proper pro. Tim dari Bumi Rafflesia ini berhasil mengalahkan 180 peserta lainnya di ajang tersebut.

Sabrul mengatakan, ia bersama timnya telah mempersiakan diri sejak satu tahun lalu. Perakitan motor dibantu oleh beberapa crew yakni Andre, Awal dan Dwi cuex. Kawasaki Ninja 150 RR CBU 2005 disulap menjadi mesin tangguh dengan penampilan yang super keren. Motor ini berhasil memukau mata dewan juri dengan body full karbon yang terlihat gagah.

Tim Pura Pura Garage di West Sumatera Motorcycle Contest

Tim Pura Pura Garage di West Sumatera Motorcycle Contest

“Persiapan sudah dilakukan sejak tahun lalu. Sejak tanggal 27 kita langsung berangkat dan ternyata berhasil meraih lima penghargaan,” ujarnya pada bengkulunews.co.id, Minggu (30/6/2024).

Selain body full karbon, motor ini juga dibekali Knalpot DBS Titanium yang membuat suaranya menjadi semakin gahar. Knalpot ini merupakan salah satu merk knalpot terbaik yang kerap digunakan untuk para modifikator melengkapi tunggangan balapnya.

Shock Ohlins Doule Tabung dan Velg OZ menjadikan built up tim yang beralamat di jalan Zainul Arifin, Kompi ini nyaman dikendarai. Pada bagian depan, Spidometer Mychron 5 dengan tingkat akurasi digital yang tinggi menjaga penampilan tetap elegan dan menarik.