Logo

Warung Siomay Dibobol Maling, Kotak Amal dan Tabung Gas 3 Kilo Diembat

BENGKULU – Sebuah warung Siomay di jalan S.Parman, Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu dibobol pencuri. Pelaku tergolong nekat, sebab beraksi pada pagi hari dan lokasi warung Siomay berada di pinggir jalan raya.

Dari aksi tersebut, pelaku berhasil membawa kabur kotak amal dan tabung gas yang berada di dalam warung siomay. Aksi itu juga sempat terekam kamera pengawas CCTV.

Pemilik usaha siomay, Andri Setiawan mengatakan pelaku datang saat dirinya bersama istri sedang pergi ke Pasar. Pelaku memasuki warung dengan cara membuka kunci pintu dari celah lobang di dekat gerobak siomay.

“Waktu kejadian itu pas subuh saya pergi ke pasar, pintu sudah ditutup oleh orang rumah, sudah dikunci. Pas saya pergi kisaran lima menit mereka datang,” kata Andri Setiawan.

Andri mengaku, kejadian pencurian di tempat usaha miliknya baru pertama kali terjadi. Menurut dia, pelaku tergolong nekat mencuri di tempat yang ramai berada di pinggir jalan raya.

Atas kejadian itu, korban mengaku telah  melaporkan peristiwa pencuri tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti dan berharap pelaku segera ditangkap.